Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Empat Local Hero Binaan Semen Gresik Raih ICA dan ISDA 2023

×

Empat Local Hero Binaan Semen Gresik Raih ICA dan ISDA 2023

Sebarkan artikel ini
ICA ISDA 2023
Penyerahan penghargaan ICA dan ISDA kepada empat Local Hero Binaan Semen Gresik di Jakarta. (Doc. Semen Gresik)

REMBANG, beritajateng.tv – Empat local hero binaan PT Semen Gresik berhasil catatkan prestasi gemilang penghargaan ajang Indonesia CSR Awards (ICA) and Indonesian SDGs Award (ISDA) 2023.

Penghargaan ICA dan ISDA 2023 ini merupakan ajang yang penyelenggaraannya oleh Corporate Forum for CSR Development (CFCD).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Raihan ini berkat pengembangan program pemberdayaan berbasis lingkungan hingga ekonomi desa dari program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL). Manajemen PT Semen Gresik menerima langsung penghargaan di Hotel Westin Jakarta.

Apresiasi kategori local hero terbaik 1 dari Kabupaten Rembang jatuh kepada Kundari dalam program pengembangan ekonomi desa melalui UMKM desa Tegaldowo.

Predikat local hero terbaik 2 kepada Jumiyarti dalam program pemberdayaan wanita melalui Batik Tulis Pasucen.

Dan Sukardi dengan program pengembangan Edupark Pertanian dan Peternakan Terpadu. Serta Nikmatus Zahroatin dalam program kegiatan home farming BUMI KARTINI Desa Ngampel dari Kabupaten Blora.

Penghargaan ICA dan ISDA 2023

“Kami bersyukur ini menjadi kebanggaan semua pihak atas apresiasi ini. Dengan dukungan penuh dari perusahaan, mampu membentuk kemandirian local hero binaan dalam mengembangkan setiap program unggulan. Sehingga mampu memberikan dampak positif di sekitar perusahaan,” jelas Senior Manager of Communication and CSR PTSG, Dharma Sunyata, Kamis 7 Desember 2023.

Tinggalkan Balasan