Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Festival Generasi Happy Hadir di Semarang, Ajak Gen Z Melek Digital

×

Festival Generasi Happy Hadir di Semarang, Ajak Gen Z Melek Digital

Sebarkan artikel ini
Festival Generasi Happy
Chandra Pradyot Singh (SVP-Head of National Sales Tri) - Robby Hikmat Permana (District Opr. Head-Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison) - Saurabh Prakash Khare (SVP-Head of Marketing Tri)- Galuh Neftita (SVP Head of Brand Marketing & Communication Tri) - Awdella (Musician) - Modynz (Content Creator & Host Festival Generasi Happy) - Bondol (Content Creator & Host Festival Generasi Happy) usai acara Konferensi Pers Festival Generasi Happy di Lapangan Parkir Marina Convention Center Semarang Sabtu 26 Agustus 2023. (Ellya/beritajateng.tv)

“Melalui program ini, kami memberikan edukasi tentang peran penting literasi digital. Dengan menggali inspirasi secara langsung dari para tokoh inspiratif serta content creator yang kami hadirkan,” ujarnya.

Keseruan Festival Generasi Happy

Festival Generasi Happy di Semarang kali ini turut di meriahkan oleh sederet musisi yang banyak di idolakan Gen Z. Antara lain Rossa dan Awdella, serta musisi kebanggaan Semarang, Figura Renata dan Pertelon Koplo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Selain hiburan, panggung Festival Generasi Happy pun menghadirkan talkshow inspiratif ‘Mata Najwa’ bersama Najwa Shihab, yang mengusung tema “Survival Kit Dunia Digital”.

Pada kesempatan ini, Najwa mengajak Jovial Da Lopez, aktor dan content creator; Vina Muliana, content creator; Ardit Erwandha, stand up comedian. Serta tokoh inspiratif lainnya untuk menginspirasi dan mengedukasi Gen Z di Semarang.

District Operation Head Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Robby Hikmat Permana menambahkan, di festival tahun ini, Tri juga memperkenalkan Generasi Happy Academy, workshop interaktif bersama para ahli di dunia digital.

Workshop kali ini di Semarang menghadirkan Denis Ardiko dan Lianna Nathania dari TikTok, Firza Arifien dan Gilang Essabieq dari Noice, serta Hana A. Devarianti dari YouTube. Siapa pun dapat ikut serta dalam sesi ini untuk belajar langsung dari para pakar di dunia digital. Di akhir acara, peserta akan mendapatkan e-certificate.

“Bersamaan dengan festival ini, Tri juga berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman telekomunikasi digital terbaik bagi pelanggan setia dengan jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat). Setelah sukses melakukan integrasi jaringan yang rampung pada akhir Maret 2023 lalu, Indosat sudah menjangkau 98 persen total populasi di Jawa Tengah,” jelasnya.

Awdella, salah satu musisi yang memeriahkan Generasi Happy, menyampaikan bahwa dirinya sangat senang dan tentunya bangga bisa menjadi bagian dari Festival Generasi Happy bersama Tri.

“Seperti yang kita ketahui bersama, era digital telah memudahkan musisi untuk memperkenalkan dan mempromosikan karya-karya, serta memperluas jangkauan basis penggemar. Dengan penampilan dalam festival ini, saya mendukung Gen Z di kota Semarang yang juga memiliki passion di bidang musik. Agar mereka dapat lebih berani menunjukkan potensi dan memanfaatkan dunia digital untuk membuka kesempatan yang lebih luas,” pungkasnya.  (*)

Editor: Elly Amaliyah

Tinggalkan Balasan