Scroll Untuk Baca Artikel
Peristiwa

Kecelakaan Mahasiswi Unnes di Trangkil, BRT Trans Semarang Bantu Pemulasaran Jenazah

×

Kecelakaan Mahasiswi Unnes di Trangkil, BRT Trans Semarang Bantu Pemulasaran Jenazah

Sebarkan artikel ini
Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Trans Semarang, membantu pemulasaran jenazah korban kecelakaan mahasiswi Universitas Negeri Semarang (Unnes) di Trangkil Gunungpati.
Feeder Trans Semarang. (Foto: Trans Semarang)

SEMARANG, beritajateng.tv – Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Trans Semarang, membantu pemulasaran jenazah korban kecelakaan mahasiswi Universitas Negeri Semarang (Unnes) di Trangkil Gunungpati.

Kecelakaan mahasiswi Unnes tersebut terjadi pada Minggu 7 Juli 2024 kemarin. Sepeda motor yang di kendarai mahasiswi asal Riau itu menyalip mobil di jalur tanjakan berbelok di Trangkil. Namun, saat menyalip, armada feeder Trans Semarang melintas hingga menabrak pemotor tersebut.

Kepala BLUD Trans Semarang, Haris Setyo Yunanto mengatakan pihaknya membantu pemulasaran jenazah almarhumah Wildan Rochmawati mahasiswi Unnes tersebut, akhirnya di semayamkan di Kota Semarang.

Pihaknya pun juga menyampaikan ucapan belasungkawa bagi keluarga yang ditinggalkan.

BACA JUGA: Mahasiswi Unnes yang Meninggal Kecelakaan Ternyata Hendak Wisuda, Peraih Predikat Wisudawan Termuda dan Tercepat

“Kami dari management membantu pemulasaran jenazah korban kecelakaan, agar bisa meringankan beban keluarga. Kami juga mengucapkan belasungkawa kepada korban,” kata Haris, Senin 8 Juli 2024.

Selain itu, pihak manajemen juga memberikan pendampingan kepada driver dan petugas tiket armada (PTS) di kepolisian untuk menyelesaikan permasalah kecelakaan yang terjadi.

Tinggalkan Balasan