Kerjurkab Bulu Tangkis Mustika Cup, Kasat Reskrim Rembang Raih Juara 1

Kasat Reskrim Rembang Raih Juara 1 Kerjurkab Bulu Tangkis Mustika Cup

BLORA, 24/7 (BeritaJateng.tv) – Tak rugi datang ke Blora, Heri Dwi Utomo menggondol medali pertama di Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) bulu tangkis Mustika Cup kelas dewasa doble.

Ia yang juga bertugas sebagai Kasat Reskrim Polres Rembang ini, mengaku bulu tangkis merupakan salah satu hobi olahraga yang digelutinya sejak masih duduk dibangku sekolah.

“Alhamdulillah dapat juara satu, meski lawanya anak muda. Namun saya apresiasi juga anak muda yang menjadi lawan saya ini semangatnya luar biasa, “kata Heri,Sabtu (23/7/2022) malam.

Pasangan Heri Dwi Utomo dan Gilang mengalahkan pasangan Ibnu Nafik dan Ranaa Azalia Pramesti dibabak semi final.

Kejuaraan bulu tangkis Mustika Cup di Kabupaten Blora ini, adalah yang ke – 22 ditahun 2022, yang diselenggarakan selama tiga hari 21-23 Juli di GOR Kolonel Sunandar. Kejuaraan dibuka oleh Kepala Dinas Porabudpar Blora Drs Kunto Aji.

Peserta mencapai 240 atlet dari berbagai klub Kabupaten/kota di Jawa Tengah, dan mempertandingkan berbagai kategori, mulai usia dini hingga taruna untuk kelompok umur.

Ketua Harian Pengkab PBSI Blora H Sasono Kurniadi SP MSi, perkembangan kepelatihan dan keatletan di Kabupaten Blora semakin tahun semakin menggembirakan.

“Baru-baru ini juga ada empat klub baru yang sudah di-SK-kan,” ujar H Sasono yang pada 27 Juni 2022 lalu meresmikan GOR bulu tangkis miliknya di daerah Kaliwangan, Mlangsen.

Ditambahkan Sasono Kejurkab Mustika Cup ke -22 ini, sebagai ajang silahturahmi anatar club dari berbagai Kabupaten/kota, selain itu untuk mencari kader atlet bulu tangkis mulai usia dini hingga taruna dan melatih mental para atlet. (Her/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.