Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Kurang Fit Sepulang dari Timnas, Kiper PSIS Adi Satryo Bakal Absen Lawan Barito Putera, Ini Gantinya

×

Kurang Fit Sepulang dari Timnas, Kiper PSIS Adi Satryo Bakal Absen Lawan Barito Putera, Ini Gantinya

Sebarkan artikel ini
PSIS Adi
Kiper PSIS Semarang Adi Satryo bersama pelatih Coach Gilbert Agius saat melakukan jumpa pers di Stadion Segiri Samarinda, Minggu, 12 Maret 2023. (Steve Arie/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – PSIS Semarang akan melawan Barito Putera tanpa kehadiran kiper utama mereka, Adi Satryo, dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan 30 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat, 29 Maret 2024 malam.

Kabarnya, Adi Satryo dalam kondisi kurang fit sepulang dari Timnas Indonesia. Adi juga tidak terdaftar dalam skuad PSIS yang akan bertanding melawan Barito Putera.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kehadiran Adi Satryo yang tak dapat dipastikan di lapangan cukup disayangkan oleh pelatih PSIS, Gilbert Agius. Selama ini, Adi telah menunjukkan konsistensi dalam menjaga gawang PSIS.

Ia sendiri telah bermain sebanyak 23 kali musim ini dan mencatatkan clean sheet sebanyak 5 kali.

BACA JUGA: Delvin dan Vitinho Jalani Operasi Lutut, Dokter Tim PSIS Semarang: Perlu Tujuh Bulan untuk Pulih Total

Meskipun begitu, Gilbert telah menyiapkan penggantinya, Rizky Darmawan. Menurut pelatih asal Malta tersebut, Rizky juga memiliki kemampuan yang tak kalah dengan Adi Satryo ketika tampil.

“Tidak masalah jika Rizky yang bermain, dia juga tampil dalam beberapa pertandingan ketika Adi bersama Timnas atau saat kena hukuman kartu merah. Kami tetap percaya dengan Rizky,” ungkap Gilbert, Jumat, 29 Maret 2024.

Tinggalkan Balasan