Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

PDIP Jepara Buka Penjaringan Cabup-Cawabup 20 April, Ketua DPC Andang Wahyu Bakal Maju Pilbup?

×

PDIP Jepara Buka Penjaringan Cabup-Cawabup 20 April, Ketua DPC Andang Wahyu Bakal Maju Pilbup?

Sebarkan artikel ini
Pilkada Jepara
Ketua DPC PDI Perjuangan Jepara, Andang Wahyu Triyanto, saat beritajateng.tv temui di Makam RA Kartini, Kabupaten Rembang, Kamis, 18 April 2024 sore. (Made Dinda Yadnya Swari/beritajateng.tv)

REMBANG, beritajateng.tv – Penjaringan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) untuk maju Pilkada Jepara 2024 akan dimulai pada Sabtu, 20 April 2024 mendatang.

Hal itu terungkap oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Jepara, Andang Wahyu Triyanto, saat beritajateng.tv temui di Makam RA Kartini, Kabupaten Rembang, Kamis 18 April 2024 sore.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Sesuai dengan arahan kita sudah menerima surat dari DPP PDIP untuk segera melaksanakan tahapan Pilkada. Di awal ini, tahapan kita adalah membentuk desk Pilkada, panitia penjaringan. Insyaallah buka mulai 20 April,” terang Andang.

Konferensi pers pun, lanjut Andang, akan berlangsung pada Jumat, 19 April 2024 besok.

BACA JUGA: Dukung Surat Amicus Curiae Megawati, PDI Perjuangan Jateng Ziarahi Makam RA Kartini

Saat disinggung calon mana yang sudah mengajukan diri, Andang mengaku ia telah menerima banyak kunjungan. Hanya saja, pendaftaran atau penjaringan cabup dan cawabup Jepara belum buka secara resmi dari PDI Perjuangan.

“Sampai denhan saat ini kami sudah menerima kunjungan. Banyak sekali yang berminat untuk bisa menjadi bakal calon bupati dan wakil bupati,” paparnya.

Kendati demikian, Andang belum mau mengungkap nama-nama siapa saja yang menemui pihaknya untuk berlaga dalam Pilkada Jepara 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan