Scroll Untuk Baca Artikel
Nasional

Pegadaian Kanwil XI Semarang Berangkatkan Ratusan Pemudik ke Jatim dan Jabar

×

Pegadaian Kanwil XI Semarang Berangkatkan Ratusan Pemudik ke Jatim dan Jabar

Sebarkan artikel ini

PT Pegadaian Kanwil XI Semarang memberangkatkan ratusan pemudik program Mudik Bersama BUMN 2023 tujuan Jatim dan Jabar

Pemberangkatan rombongan pemudik ditandai dengan pengibaran bendera oleh Pemimpin PT Pegadaian Kanwil XI Semarang, Nuril Islamiah di Semarang, Selasa (18/4/2023). (Ellya - beritajateng.tv)

Mudik gratis yang diselenggarakan Pegadaian sudah dimulai beberapa hari lalu. Sementara untuk rombongan mudik gratis PT Pegadaian Kanwil XI Semarang merupakan pelaksanaan mudik gratis terakhir yang bertajuk “Mudik Dinanti Mudik di Hati Bersama BUMN”.

“Harapan kami, semoga para pemudik menikmati perjalanan dengan nyaman dan mudiknya berjalan dengan aman dan lancar. Serta, tiba di rumah masing-masing dengan selamat,” harapnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Melalui Mudik Bersama BUMN 2023 ini, Nuril juga berharap, Pegadaian terus berkontribusi ke negara dan tumbuh berkembang dengan baik dari tahun ke tahun.

Seorang peserta mudik gratis PT Pegadaian Kanwil XI Semarang, Susanto mengaku senang adanya fasilitas mudik gratis dari Pegadaian. Ia merasa terbantu karena uang yang seharusnya digunakan untuk biaya transportasi bisa digunakan untuk keperluan lainnya.

“Saya bersama istri dan anak mau mudik ke Jawa Timur. Kebetulan tahun lalu tidak bisa mudik, jadi tahun ini ingin kumpul dengan keluarga di kampung halaman. Alhamdulillah bisa ikut mudik gratis dari Pegadaian Kanwil XI Semarang,” katanya.

Jika dihitung, biaya transportasi untuk mudik sekeluarga setidaknya menghabiskan uang lebih dari Rp 1 juta. Namun dengan mudik gratis tersebut, ia tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun.

“Terima kasih Pegadaian yang telah memfasilitasi mudik kami sekeluarga dan mewujudkan keinginan kami berlebaran di kampung halaman,” pungkasnya. (*)

Editor: Elly Amaliyah

Tinggalkan Balasan