Penemuan Mayat Setengah Telanjang di Kamar Kos Gemparkan Warga Tempelan Blora

BLORA, 14/7 (BeritaJateng.tv) – Warga Kelurahan Tempelan, Kecamatan/Kabupaten Blora, Jawa Tengah digemparkan adanya temuan mayat perempuan setengah telanjang di kamar kos, Rabu (13/7/2022) malam.

Menurut keterangan saksi, awalnya pemilik kos mendobrak pintu kamar, karena melihat sudah seharian perempuan tersebut tidak keluar kamar.

Setelah didobrak ia melihat perempuan itu sudah tergeletak dengan posisi setengah telanjang miring ke kiri, dengan mulut berbusa.

“Saya ditelephon sama pemilik kos, katanya ada siswa saya yang kos dirumahnya sakit, saya langsung ke lokasi dan mengecek dada dan denyut nadi sudah tidak ada,” kata saksi Yudi Tesar, seorang guru di SMA Negeri 1 Blora, Rabu (13/7/2022).

Tesar yang ingin membawa kerumah sakit, melihat kondisi nadinya sudah tidak ada, ia langsung menghubungi Poksek Blora Kota.

Mayat perempuan itu, lanjut Tesar, adalah muridnya. Ia bernama Kinanti Rahmadhieva Kinasih, siswa kelas IX MIPA 2.

“Itu murid saya. Sebelumnya teman temanya itu bercerita sudah beberapa hari ini ia tidak masuk,” imbuhnya.

Ditambahkan tesar, Kinanti ini memiliki riwayat penyakit asma. Ia aktif diberbagai kegiatan, namun setiap kecapaian asmanya kambuh.

Keluarga korban sempat menangis histeris melihat anaknya meninggal dunia secara mendadak.

Petugas kepolisian dari Polsek Blora Kota lalu memeriksa kondisi pelajar tersebut bersama tim medis dari Puskesmas Blora.

Waka Polsek Blora Kota Iptu Umbaran Wibowo mengungkapkan setelah dilakukan pemeriksaan disekitar kamar ditemukan sejumlah obat obatan sesak nafas dan lambung.

“Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Jadi korban ini meninggal karena sakit,” katanya.

Korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dibawa pulang, dan dimakamkan. (Her/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.