Rangkaian Kegiatan Penutup CSR Hijrah Ramadan Aston Inn Pandanaran

Rangkaian Kegiatan Penutup CSR Hijrah Ramadan Aston Inn Pandanaran

Semarang, 26/4 (BeritaJateng.tv) – Rangkain kegiatan CSR Hijrah ASTON Inn Pandanaran Semarang telah sampai pada puncaknya dengan mengundang anak – anak yatim piatu untuk menginap di hotel selama satu malam.

Kegiatan penutup CSR Hijrah ASTON Inn Pandanaran Semarang bekerja sama dengan IZI (Inisiatif Zakat Indonesia) mengundang 50 anak-anak yatim piatu dari panti asuhan darut taqwa untuk laki-lakinya dan panti asuhan Al Ishlah untuk wanitanya untuk menginap di ASTON Inn Pandanaran Semarang.

Tema dari kegiatan ini adalah “Berbagi Cinta Di Bulan Yang Penuh Berkah Bersama Anak Yatim Piatu” dan dilaksanakan tanggal 24 April 2022 untuk check in nya dan 25 april 2022 check outnya.

Beragam kegiatan yang sudah di susun oleh tim hotel ASTON Inn Pandanaran Semarang dan tim Izi mulai dari anak-anak yatim piatu tiba di hotel ASTON Inn Pandanaran pukul 14.00 WIB dan disambut langsung oleh management hotel ASTON Inn Pandanaran Semarang, kemudian berkumpul di ruang Asher lantai 2 untuk pengarahan.

Kegiatan dilanjutkan dengan sholat ashar berjamaah dan pengenalan kamar kepada anak anak yatim piatu kemudian istirahat dan berkumpul kembali pukul 16.30 WIB untuk mendengarkan pelatihan mengenai motivasi diri yang dibawakan langsung oleh Ustad Amin.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan sambutan dari management ASTON Inn Pandanaran Semarang yang diwakili oleh Bapak Dhomas Prabu Chief Engineering dan Bapak Joko Adi Kepala Cabang IZI Jawa Tengah.

Menjelang waktu berbuka puasa Ustad Jokowinarso memberikan tauziahnya. Setelah berbuka puasa anak anak yatim piatu melanjutkan kegiatan sholat maghrib berjamaah, sholat isya dan tarawih berjamaah, tadarusan dengan menghatamkan Quran dan ditutup bedah film Jembatan pensil di Masjid Al Fitri lantai 5.

Kegiatan kembali dilanjutkan pada pukul 02.30 WIB dengan sholat tahajjud dan sahur bersama di Altitude Sky Lounge lantai 12.

Pada pukul 10.15 WIB acara dilanjutkan dengan mengadakan Games untuk menghibur anak – anak yatim piatu, dan tepat pukul 11.00 siang acara ditutup dengan memberikan sumbangan kepada anak-anak yatim piatu oleh management ASTON Inn Pandanaran Semarang yang di wakili langsung oleh Ibnoe Ichwan Chambali General Manager, Sriwulan Indah Human Resources Manager, Ben Susilo Chief Accountant dan tim SSA.

“Kami sangat bahagia di akhir Ramadan 1443H ini dapat menutup rangkaian kegiatan CSR Hijrah dengan mengundang Anak Yatim Piatu menginap di hotel. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian serta berbagi kepada anak yatim piatu yang belum pernah merasakan tinggal di hotel, sehingga kedepannya mereka mempunyai kenangan yang indah saat menginap di hotel khususnya di ASTON Inn Pandanaran Semarang,” tutur Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang. (Ak/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.