Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdateOlahraga

Renovasi Stadion Jatidiri Rampung 100 Persen, Rencana Digunakan Tahun Depan 2023

×

Renovasi Stadion Jatidiri Rampung 100 Persen, Rencana Digunakan Tahun Depan 2023

Sebarkan artikel ini
Stadion Jatidiri Semarang

Semarang, 18/1 (BeritaJateng.tv) – Inilah kabar terbaru Stadion Jatidiri Semarang Jawa Tengah, setelah lama mengalami pembenahan renovasi sejak tahun 2016 hingga saat ini.

Pembangunan Stadion Jatidiri Semarang sudah mencapai 100 persen di 2021 – 2022, dan saat ini sedang lanjutan menuju pemeliharaan, pembenahan kapasitas yang mencapai 25 ribu penonton hingga perbaikan fasilitas stadion.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kepala Balai Pemusatan Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPOLP) Jawa Tengah Cicilia Eni Kurniati selaku PPKOM renovasi lanjutan Stadion Jatidiri Semarang mengatakan bahwa pembangunan Stadion Jadiri saat ini sedang dalam tahap lanjutan hingga 2023.

Menurutnya, pengembangan dan pembangunan 2022 telah rampung hingga 100 persen, dan saat ini telah dilanjutkan dengan pengerjaan tambahan dan pemeliharaan sesuai dengan standar AFF sesuai arahan PSSI.

“Terkait dengan persiapan 2022 saat ini sudah memenuhi persyaratan dari PSSI untuk pembangunan Stadion sesuai dengan standar AFF, dan tahun 2023 baru dapat dilaksanakan,” katanya.

“Jadi sampai saat ini masih dalam perawatan dan pemeliharaan seluruh Stadion agar memenuhi standr tersebut, jadi 2022 ini melengkapi diantaranya skoring board, sound pro hingga penerangan jalan umum di seluruh Stadion Jatidiri Semarang,” tuturnya.

Stadion Jatidiri Semarang Jawa Tengah terbaru ini nantinya dapat menampung mencapai 25 ribu penonton. memang tahun 2022 sudah selesai untuk Stadion Jatidiri namun masih ada perawatan dan pemeliharan yang dilaksanakan memenuhi standart AFF.

Tinggalkan Balasan