Ribuan Komunitas Vespa dari Berbagai Daerah Rolling Thunder di Blora

Komunitas Vespa dari Berbagai Daerah Rolling Thunder di Blora. /Foto: Heri P.

BLORA, 6/11 (BeritaJateng.tv) – Dalam rangka rangkaian hari jadi kota blora yang ke 273 tahun 2022, yang jatuh pada 11 desember bulan depan komunitas vespa di Blora menggelar acara bertajuk Blora Vespa Noise.

Ribuan vespa dari berbagai daerah datang ke Blora mengikuti rangkaian acara tersebut, sejak sabtu (5/11) kemarin.

Berbagai acara di gelar di eks lapangan Golf Blora. Ada lapak klitikan Vespa, Camping ground, disply vespa, UMKM lokal dan jalanan, serta Rolling Thunder.

Acara rolling Thunder dilaksanakan pada Minggu (6/11) pagi. Mereka melakukan rolling thunder bersama Bupati Blora H. Arief Rohman dan Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, mengelilingi kota Blora.

Para peserta tampak antusias ikut meramaikan rangkaian hari jadi Kota Blora yang 273 tersebut. Bambang Eko peserta asal Semarang mengaku senang bisa berkumpul bersama komunitas vespa dari berbagai Kabupaten/Kota.

“ini sebagai ajang silaturahmi antar sesama penggemar motor tua Vespa. Jadi kita bisa cerita pengalaman merawat scooter, dan di Blora kulinernya menarik, ” kata Eko.

Bupati Blora Arief Rohman, sangat mengapresiasi komunitas vespa ini, lantaran Bupati juga penggemar vespa juga.

“Ini sudah sejak kemarin ya, ada pemilihan ketua klub Vespa. Tadi malam dihibur juga oleh Tony Rastafara, dan ini tadi keliling kota Blora, ” ungkap Gus Arief sapaan akrabnya.

Bupati berharap agar komunitas vespa ikut mempromosikan potensi wisata yang ada di blora agar lebih dikenal masayarakat luas.

“Kedepan acara seperti ini bisa diadakan lagi, dengan berkeliling ke tempat tempat wisata yang ada di Blora, dan acaranya bisa diadakan di salah satu wisata yang ada di Blora sambil mengenalkan wisatanya, ” pungkasnya. (Her/El)

Leave a Reply