RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang Peringati Hari Kanker Sedunia

RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang Peringati Hari Kanker Sedunia dengan Berbagi Bunga Di Hari Kasih Sayang. /Foto: Ellya.

Semarang, 15/2 (BeritaJateng.tv) – Peringatan Hari Kanker Sedunia 4 Februari dilaksanakan oleh RSUD KRMT Wongsonegoro (RSWN) Semarang yang dirangkaikan bersamaan dengan peringatan Hari Kasih Sayang (Valentine’s Day) yang tepat pada Senin 14 Februari 2022.

Kegiatan yang diangkat tahun ini bertemakan Kekuatan Cinta dapat Melawan Kanker.

dr. Susi Herawati, M.Kes. Direktur RSD KRMT Wongsonegoro mengatakan kegiatan ini memperlihatkan komitmen rumah sakit dalam memberikan pelayanan untuk masyarakat umum khususnya warga kota Semarang.

“Kami siap dan didukung penuh oleh Walikota Semarang beserta jajaran untuk meningkatkan pelayanan kesehatan melalui rumah sakit ini, terlebih saat ini layanan onkologi atau penyakit kanker sudah berjalan. Bedah Onkologi dan Kemoterapi telah hadir bagi warga kota Semarang dan kita juga menerima rujukan dari berbagai daerah,” ujarnya didampingi dr. Lia Sasdesi, SpRad Wakil Direktur Pelayanan.

Pelayanan terbaik dengan penuh cinta sesuai tema yang diusung dapat memberikan rasa nyaman pada pasien khususnya yang menderita kanker baik secara fisik dan mental.

Tinggalkan Balasan