Scroll Untuk Baca Artikel
Peristiwa

4 Orang Tewas, Kecelakaan Maut Mobil Pajero Tabrak Truk di Tol Semarang-Batang

×

4 Orang Tewas, Kecelakaan Maut Mobil Pajero Tabrak Truk di Tol Semarang-Batang

Sebarkan artikel ini
Pembunuhan Sopir Truk Purbalingga | Kecelakaan Bawen | Kecelakaan Tol Tembalang | Kecelakaan ADA Bulu | Kecelakaan Ngaliyan | kecelakaan tol semarang solo | kecelakaan semarang
Ilustrasi korban kecelakaan. (Foto: Freepik)

SEMARANG, beritajateng – Terjadi sebuah kecelakaan maut yang melibatkan mobil Pajero menabrak truk yang sedang parkir di pinggir jalan Tol Semarang-Batang Km 405 pada Sabtu, 22 Juni 2024 pagi.

Kecelakaan mobil Pajero dan truk ini menyebabkan empat orang meninggal dunia.

Benturan keras dari kecelakaan tersebut membuat warga sekitar lokasi bergegas keluar dan melihat mobil Pajero yang sudah dalam keadaan ringsek.

Kabarnya, terlihat dua korban terpental keluar dari kendaraan dan meninggal di lokasi kejadian. Sementara, satu penumpang mobil Pajero terjepit di kabin, satu korban mengalami luka, dan dua lainnya meninggal di bagian belakang.

BACA JUGA: Pasca Kecelakaan Kereta Api, Akses Jalan Perlintasan Sebidang Jalan KH Abdul Wahab Kendal Tutup

Sejauh ini, belum diketahui apa penyebab dari kecelakaan ini. Petugas Unit Laka Lantas Polres Kendal masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari kesaksian warga, Supriyanto menyebut bahwa saat kejadian, terdengar suara kencang yang berasal dari benturan kedua kendaraan yang tertabrak.

Tinggalkan Balasan