Scroll Untuk Baca Artikel
Kesehatan

Misa Hari Orang Sakit Sedunia, RS Elisabeth Semarang Berikan Pelayanan Rohani

×

Misa Hari Orang Sakit Sedunia, RS Elisabeth Semarang Berikan Pelayanan Rohani

Sebarkan artikel ini
pasien RS elisabeth
Pasien RS Elisabeth Semarang dikumpulkan di lobi untuk mendapatkan pelayanan rohani dalam rangka Hari Orang Sakit Sedunia ke-32, Minggu, 11 Februari 2024. (Fadia Haris Nur Salsabila/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Ratusan pasien RS. St. Elisabeth Semarang mendapatkan pelayanan rohani dalam rangka Misa Hari Orang Sakit Sedunia ke-32 di RS. St. Elisabeth Semarang, Minggu, 11 Februari 2024, kemarin.

Para pasien dengan pihak keluarga dan kerabat dikumpulkan bersama di ruang lobi rumah sakit. Kemudian, romo menghampiri satu demi satu pasien, memberikan pemberkatan dan doa untuk kesembuhan para pasien.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Humas RS Elisabeth Probowatie Tjondronegoro mengungkapkan, pelayanan tersebut pihaknya lakukan dalam rangka Misa Hari Orang Sakit Sedunia ke-32 yang mengusung tema ‘Tidak Baiklah Kalau Manusia itu Sendirian’.

BACA JUGA: Rayakan Cinta Kasih Natal, Sinterklas Bagikan Bingkisan untuk Pasien RS Elisabeth Semarang

Probo menyadari, dalam berjuang melawan rasa sakit, tak jarang pasien terbayang-bayang akan perasaan negatif. Oleh karenanya, pelayanan rohani semacam ini adalah salah satu cara yang pihaknya pilih untuk memberikan perhatian khusus kepada pasien.

Sekaligus juga sebagai perwujudan cinta dan kasih sayang sesama umat manusia.

Tinggalkan Balasan