POSSI Kota Semarang Sabet 3 Emas, 4 Perak dan 1 Perunggu di Pra Porprov Jateng

Foto pemenang Cabor Selam di Pra Porprov Jateng. /Foto: Ellya.

SEMARANG, 6/11 (BeritaJateng.tv) – Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Semarang menunjukkan prestasi gemilang dalam Pra Porprov Jateng 2022 yang digelar Kabupaten Jepara, Sabtu-Minggu (5-6/11/2022).

POSSI Kota Semarang meraih 3 Emas, 4 Perak dan 1 Perunggu dalam nomor pertandingan kolam dan laut.

Dalam nomor kolam, Atlet PSE KONI Kota Semarang medali emas diraih oleh Naufal Luthfi zaini dalam nomor Surface 50 meter dan Nomor Apnea 50 meter dan medali perunggu diraih Andrea Rosaliu nomor 200 meter Putri Bifinswimming.

Sementara nomor laut medali emas diraih Sandi Ardian Saputra dalam nomor OBA 5 Poin Course Putra dan 2 Perak diraih Dewi Ayu Kusumaningtiyas Nomor OBA 5 Poin Course Putri dan Raditya Wibowo dalam OBA M Course.

Ketua POSSI Kota Semarang Dian Susilowati mengatakan, Raihan prestasi atlet-atlet POSSI Kota Semarang dalam kualifikasi Porprov Jateng 2022 ini berkat kerja keras atlet, pelatih dan semua pihak.

“Alhamdulillah, kerja keras kita selama ini membuahkan hasil. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi untuk lebih optimal lagi dalam Porprov Jateng 2023 tahun depan,” ujar Dian Susi, Minggu (6/11/2022).

Lebih lanjut Dian mengatakan, dengan raihan dalam Pra Porprov Jateng di Jepara ini, menambah seat atlet yang lolos dalam Porprov Jateng 2023.

“Meski demikian kita akan melakukan evaluasi untuk mempersiapkan ajang yang sesungguhnya yakni Porprov Jateng 2023,” tandas Dian.

Dian Susi yang didampingi penasehat POSSI Kota Semarang sekaligus Manager Nur Hidayat mengaku akan lebih intensif lagi dalam berlatih untuk memberikan terbaik dalam Porprov Jateng 2023.

“Kami akan memberikan yang terbaik dalam Porprov Jateng 2023. Dari Pra Porprov Jateng 2022 di Jepara ini, kami akan melakukan evaluasi,” tambah Nur Hidayat.

Ketua Umum KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara memberikan apresiasi atas raihan prestasi atlet-atlet POSSI Kota Semarang dalam Pra Porprov Jateng 2022 di Jepara.

“Selamat untuk POSSI Kota Semarang, tapi saya berpesan jangan berpuas diri dan terus berlatih untuk prestasi yang lebih baik dalam dalam ajang Porprov Jateng 2023,” pesan Arnaz. (Ak/El)

Leave a Reply