Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNews Update

Semarang Bersiap Beri Pelayanan Kesehatan 24 Jam Bagi Pemudik

×

Semarang Bersiap Beri Pelayanan Kesehatan 24 Jam Bagi Pemudik

Sebarkan artikel ini
Layanan Kesehatan bagi Pemudik.

Semarang, 18/4 (BeritaJateng.tv) – Pemerintah Kota Semarang berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik yang akan datang ke Kota Semarang atau melintas kota Semarang saat mudik Lebaran mendatang.

Salah satunya dengan menyediakan layanan kesehatan di posko-posko mudik. Tak hanya itu saja, Pemkot Semarang melalui Dinas Kesehatan Kota Semarang akan menyiagakan Rumah Sakit, Telemedicine, Pos Kesehatan Terpadu, Ambulans Hebat yang akan dipersiapkan selama 24 jam.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Adapun pelayanan kesehatan akan dibuka mulai H-7 sampai H+7 Lebaran, atau tepatnya mulai tanggal 25 April sampai dengan 10 Mei 2022 di antaranya di gerbang Tol Kalikangkung, Simpang Lima, Rest Area 424, Mangkang, Gerbang Tol Banyumanik dan 10 Puskesmas yang ada di wilayah Kota Semarang.

Dinas Kesehatan Kota Semarang juga berkoordinasi dengan BPJS Kesehatan supaya masyarakat dan peserta JKN mudah mengakses pelayanan kesehatan di fasilitas kesehatan selama periode mudik.

“Untuk pelayanan publik bagi pemudik sendiri di Kota Semarang sendiri, sesuai pengalaman sebelumnya menerima para pemudik dari berbagai daerah, kami juga akan mendirikan posko mudik dengan layanan kesehatan dan istirahat bagi pemudik,” ungkap Hendi, sapaan akrab wali kota Semarang belum lama ini.

Tinggalkan Balasan