Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Tak Gentar dengan Kandang Banteng, Relawan Alumni Undip ‘RED4M’ Siap Menangkan AMIN di Jawa Tengah

×

Tak Gentar dengan Kandang Banteng, Relawan Alumni Undip ‘RED4M’ Siap Menangkan AMIN di Jawa Tengah

Sebarkan artikel ini
RED4M
Pembina Relawan Diponegoro for AMIN atau RED4M Doddy Cahyono (tengah) dalam kegiatan di Markas Pemenangan Timnas AMIN di Jakarta, Senin, 5 Februati 2024. (ant)

SEMARANG, beritajateng.tv – Ratusan alumni Universitas Diponegoro, yang tergabung dalam Relawan Diponegoro for AMIN (RED4M), siap memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies BaswedanMuhaimin Iskandar (AMIN) di “kandang banteng” di Semarang, Jawa Tengah.

Pembina RED4M, Doddy Cahyono, mengatakan ratusan alumni yang tergabung dalam komunitas relawan itu optimistis bisa merebut suara para pemilih, dengan aktif mengedukasi masyarakat terkait gagasan perubahan dari pasangan calon AMIN.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Undip berada di Semarang dan di sana kandangnya banteng (PDI Perjuangan). Namun, sejak awal, kami optimistis bisa menjaring suara melalui gerakan mantan aktivis. Seperti HMI dan pencinta alam yang ada di wilayah itu,” kata Doddy di Jakarta, Selasa, 6 Februari 2024.

BACA JUGA: Guru Besar FK Undip Tanyakan Soal Indonesia Kekurangan Dokter, Ini Jawaban Anies

Doddy menjelaskan setiap alumni Undip yang tergabung dalam RED4M juga berkomitmen untuk menjaring minimal 10 orang dari keluarga, kerabat, maupun tetangga mereka agar memilih pasangan calon nomor urut 1 Anies-Muhaimin saat hari pencoblosan, 14 Februari mendatang.

Selain itu, untuk merebut suara di wilayah pemilih yang dominan partai pendukung pasangan calon nomor urut 3 Ganjar PranowoMahfud MD, RED4M akan secara aktif menyelenggarakan forum-forum diskusi bagi alumnus Undip, baik secara daring maupun luring atau tatap muka.

Tinggalkan Balasan