Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Banyak Diminati Klub Luar, PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Gali Freitas Hingga 2026

×

Banyak Diminati Klub Luar, PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Gali Freitas Hingga 2026

Sebarkan artikel ini
PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Gali Freitas
PSIS Semarang melakukan perpanjang kontrak Gali Freitas hingga 2026. (Doc.PSIS)

SEMARANG, beritajateng.tv – PSIS Semarang telah mengumumkan perpanjangan kontrak salah satu pemain kuncinya, Gali Freitas, untuk dua musim ke depan.

Kontrak ini menandakan komitmen jangka panjang antara PSIS Semarang dan Gali Freitas, yang akan berlanjut hingga tahun 2026.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pemain Winger PSIS Semarang Gali Freitas ini ternyata banyak diminati dan diburu oleh klub Liga 1 Indonesia hingga Klub Luar negeri.

Yoyok Sukawi, Chief Executive Officer (CEO) PSIS, menjelaskan bahwa perpanjangan kontrak Gali Freitas berlanjut berdasarkan kontribusinya yang signifikan bagi tim.

Tim pelatih dan manajemen menilai Gali Freitas sebagai pemain yang mampu memberikan kontribusi yang berharga bagi PSIS.

“Sesuai dengan kesepakatan antara PSIS dan Gali Freitas, hari ini kami resmi memperpanjang kontrak profesionalnya selama dua tahun ke depan. Gali telah menunjukkan performa terbaiknya sejak awal musim, dan kami yakin dengan kesinambungan kerja sama ini.bGali akan semakin berkontribusi dan membawa PSIS meraih kesuksesan,” jelas Yoyok Sukawi pada Senin 12 Februari di Semarang.

PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Gali Freitas

Sementara itu, Swasti Aswagati, Direktur Keuangan PSIS, menambahkan bahwa proses perpanjangan kontrak Gali Freitas membutuhkan perjuangan mengingat minat dari berbagai klub, baik di dalam maupun luar negeri.

Namun, keputusan Gali Freitas untuk tetap bersama PSIS menegaskan kesetiaannya terhadap klub dan para suporter di Semarang.

Tinggalkan Balasan