Catat Tanggalnya, Tulus akan Tampil di Ecoloudfest di Sam Poo Kong

Penyanyi Tulus akan tampil di grand final Ecoloudfest. (Ecoloudfest)

SEMARANG, 20/4 (beritajateng.tv) – Solois Tulus akan tampil di grand final Ecoloudfest pada 11 Juni 2022 nanti di area Klenteng Sam Poo Kong Semarang.

Ecoloudfest merupakan festival band pelajar yang diselenggarakan oleh Marketing and Information Center (MIC) STIE Semarang.

Ketua Panitia Ecoloudfest, Nadia Aufa mengatakan, kegiatan ini akan memperebutkan Piala Gubernur Jateng dan uang pembinaan.

“Kompetisi ini memberikan peluang dan apresiasi terhadap siswa SMA/SMK sederajat agar dapat menyalurkan bakat mereka dalam bermusik,” ujarnya, Rabu (20/4/2022).

Festival Band Pelajar ini diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Lahirnya Pancasila yang jatuh pada 1 Juni dan Dies Natalis STIE Semarang.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan penguasaan teknik bermusik, menampung dan mengembangkan bakat yang dimiliki oleh generasi muda, membantu pembangunan nasional melalui seni, serta memacu kreativitas generasi muda ke arah yang lebih positif dan bermanfaat.

Ketua Pengarah Ecoloudfest, Romdhon Agus mengatakan l, pendaftaran dan seleksi dilaksanakan secara online mulai tanggal 11 April sampai dengan 2 Mei 2022.

“Peserta diwajibkan mengirimkan karyanya berupa video ke panitia lomba. Pengumuman peserta yang lolos akan dilakukan pada 1 Juni 2022 melalui instagram @ecoloudfest serta mengikuti babak grand final pada 11 Juni 2022,” tandasnya.

Acara grand final festival band Piala Gubernur Jateng akan ditutup dengan konser Tulus dan Good Morning Everyone (GME) sebagai band pembuka serta Sela Good dan Adheniar. Tiket konser Tulus akan dijual presale mulai 26 April 2022. Informasi dan Pembelian tiket dapat dilihat di official Instagram @ecoloudfest dan @micstiesmg. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.