Dua Hari Menghilang, Kakek di Blora Ditemukan Tewas di Sungai

Dua Hari Menghilang, Kakek di Blora Ditemukan Tewas di Sungai

BLORA, 4/4 (BeritaJateng.tv) – Seorang kakek di warga dukuh Taman Wetan RT.02 / RW.06 Kelurahan Wulung, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah ditemukan tewas dibawah jembatan perlintasan rel kereta api, tepatnya di dukuh Jambirejo, Desa Sumber, Kecamatan Kradenan.

Korban ditemukan pertama kali oleh anak anak yang lagi main disungai pada Minggu (3/4) pukul 06.00 WIB. Kemudian anak tersebut memberitahukan kepada warga yang melintas di sekitar TKP tersebut. Warga lalu memberitahukan kepada pihak keluarga korban dan melaporkanya kepada Polisi.

Kapolsek Kradenan AKP Lilik Sukaryono membenarkan kejadian itu, bahwa ada warga yang melaporkan penemuan mayat dibawah jembatan perlintasan rel kereta api.

“Ya, tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB ada yang melaporkan kejadian penemuan orang meninggal dunia di bawah jembatan perlintasan rel kereta api, di dukuh Jambirejo, Desa Sumber,” ungkap Lilik.

Korban bernama Tarmijan (80) warga dukuh Taman Wetan RT.02 / RW.06 Kelurahan Wulung, Kecamatan Randublatung

Diduga karena gangguan jiwa sejak ditinggal istirnya meninggal dunia dua tahun lalu. Ia sudah dua hari pergi dari rumah.

Petugas bersama tim medis, kemudian menuju TKP, melakukan pemeriksaan tubuh korban.

Hasil pemeriksaan pada tubuh korban terdapat bekas tanah lumpur. Ada luka dibagian kepala sepanjang 6 Cm kedalaman 2 cm.

Luka pada bagian punggung sepanjang 12 cm dan lebar 1,5 cm, luka pada lengan kanan sepanjang 13 cm, tungkai kiri lecet, tungkai kanan lecet sepanjang 5 cm. Kaki kanan diatas lutut patah, hidung dan telinga mengeluarkan darah.

“Korban diduga akibat jatuh dari ketinggian,” jelasnya.

Usai pemeriksaan petugas menyerahkan korban kepada pihak keluarga, untuk dikebumikan. (Her/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.