Scroll Untuk Baca Artikel
Uncategorized

Angkat Bicara Isu Perselingkuhan dengan Tenri Ajeng, Virgoun: Saya Khilaf

×

Angkat Bicara Isu Perselingkuhan dengan Tenri Ajeng, Virgoun: Saya Khilaf

Sebarkan artikel ini
pengakuan virgoun
Angkat bicara terkait isu perselingkuhannya dengan Tenri Anisa, pengakuan Virgoun: saya salah, saya khilaf. (Foto: Tangkapan layar video pengakuan Virgoun/YouTube)

“Saya membuat video ini bukan untuk membela diri. Saya membuat ini sebagai upaya saya pada waktunya nanti anak-anak saya bisa melihat pertanggungjawaban saya atas segala kesalahan yang telah saya perbuat,” jelasnya.

Pengakuan Virgoun: Saya Salah, Saya Khilaf

Virgoun mengakui kesalahan yang telah ia lakukan. Penyanyi yang terkenal dengan lagu “Surat Cinta Untuk Starla” itu menyatakan bahwa ia tidak akan membenarkan perbuatannya terhadap keluarganya. Selain itu, ia juga meminta maaf kepada pihak yang turut rugi oleh persoalan tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya akui saya salah, saya khilaf dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini,” tegas Virgoun.

BACA JUGA: Kasus Virgoun Selingkuh dengan Tenri Ajeng, Psikolog Sebut Dapat Timbulkan Trauma pada Anak

Di akhir video, Virgoun meminta maaf kepada anaknya. Sampai sekarang, ia mengakui masih berusaha untuk memperbaiki kesalahan yang telah ia lakukan.

“Anda semua yang pernah menjadi orang tua pasti tahu apa yang saya rasakan. Bagaimana perasaan orang tua terhadap anak-anaknya,” tandasnya dalam video pengakuan Virgoun. (*)

Tinggalkan Balasan